Wednesday, July 15, 2009

MISSING YOU GUYSS :(

vixen i reaaly miss yoou,gatau kenapa tp gue ngerasa terdampar bgt di alizh mungkin krn gue masuknya telat abesss dan gue sendiri,tp gpp lah gue jg tetep bisa sm kalian yakan yakan?eh iya gue br plng dr s'pore dan gue takut sekai kena flu babis uhuhuhu doain yaaa,eh gue ada masalah nih sm.....................................adalah calon schoolmate gue gaenk ya cerita disini kaya org kampung hahaha trs ya vixx gue beli sepatu sekolah baru kan ya di s'pore tapi ternyata NOMERNYA BEDA jadi sebelah kiri 36 sebelah kanan 37 WTF???!!!!! masa gue harus nukerin ke singpore HELL,tp yaudalah dan seragam gue suck banget gede gaenak ya vixxx jadi anak kls 1,aaah mau ketemu kalian bgt bgtan pasti kalian banyak cerita kan kan?apalagi niya omse udah menggebu gebuu tuh hahaha OMSEEE zodiaknya lo abisss,dapet dr mana may?mau nyoba ah gue hahahaha vixx segitu dulu ya gue lg ngupload nich bubay,REALLY MISS YOU GUYS :"(


-iranivasistha xoxo

No comments:

Post a Comment