Tuesday, May 26, 2009

huh

IM SICK WITH THE FLU! DAMN paling sebel kalo udah flu, meler mulu, hacim2, ngerepotin haha vix how r u?(except omay)haha besok ke sekolah ya vix jangan lupa........ udah gitu gue abis sleepover ngasih kejutan ke ovin KITSEP loh haha coba vix rumahnya pada deketam gitu kan bisa seru loh. ir i have te tell u something huh. niya how r u?besok pasti lo bisa dan kita semua bisa karena kita gasalah, yakan yakan?sabtu jadi my?dimana?jam berapa?invitation cardnya mana?hahaha okedeh nyons nanti gue tanyain atau yr mom call for my mom deh yaaaaa, okey? vix how was yr day without school? I MISS YOU!! vix ada lagi deh orang berubah banget sifatnya ke gue....tapi yaudahlah kalo emang itu yang mungkin terbaik buat dia gue gapapa dia ngelupain gue walaupun gue sedih vix kayak gitu :((( omse could u please stop talkin about that ACTOR hahaha. oke see u 2morrow vix


Gesha

No comments:

Post a Comment