Saturday, May 2, 2009

LONG DAY, 3 May 2009

Helllooo vix! kemarin tercapek atau gue yang lebay?hahaha kan kemarin tuh gue masih disultan pagi-pagi udah disuruh bangun buat mandi padahal masih lemesssss, terus abis mandi gue breakfast dibawah dan abis itu check out, terus gue ke sarinah temenin bokap gue beli jas terus gue ke bogor! gue ke rumah sodara gue karena ada arisam gitu untung cuma bentar dari jam 12 sampe jam 3 doang, terus gue tidur diperjalanan smape rumah jam 4 dan udah banyak yang menanyakan apakah gue ke pim atau engga, gue bilang ke papa dan ternyata bolehhhh asal ada omse, yaudah akhirny ague pergi sm omse dan supir gue abis magrib, pas dijalan gue ditelfonin terus sama vix, gatau kenapa mereka beitu ga sabaran ekekek. rencananya mau ke kemang tapi ternyata setelah dipikir-pikir bakalan macet banget dan jadinya gajadi, "sorry for nadia". yaudah terus gue jalan dan ketemu orang-orang sampe akhirnya jam 22.00 gue pulang ke BSD CITY. okay

Gesha

No comments:

Post a Comment