Monday, May 25, 2009

lalala

i know it must be mayomay kan?hahaha well birthday gue pada jadi kan?katanya bokap gue udah booking dari tanggal 19 juni sampai 21 juni jadi kalian siap sia izinnya yaaaa okeoke?trs gue juga udah ada rencana sih buat makan malem gitu tapi bingung nyari tempat nya soalnya gue pengen ngajak cowo2 nya juga jadi cari tempat yang aga terjangkau,trs mungkin pas ada acara makan2nya (kalo jadi) gue pengennya pake dress gitu tp gausa lebay hahaha trs cowonya pake kemeja gitcu hahahah trs vix bawa baju pergi yg bnyk ya karena kita bakalan pergi pergi mulu doong pastinya,oh iya gue cuma bayarin hotel sama makan malemnya pas tanggal 19 nya aja yaaa,sisanya kalian bayar sendiri2 okeoke?tar gue kasi tau lagi kokkk hahahaha miss you banget deh vixxxx huuuuuu eh bsk pake baju apa ke sekolahnya?pada dateng kan ya?jam 10?haha



irani loves yuta irani loves vixen irani loves o2 cheerleaders

No comments:

Post a Comment