Monday, June 8, 2009

blue

vixxxxxen masa ya ada bule salah ngetag foto gitu ke gue,trs akhirnya kan gue buka fotonya eh ada tuh yg ganteng trs mau gue add kaaaaaaaan eh pp dia lg cp gt sm cewenya hadooooh serem gjd gue add hahahahah. yampun ge gue kira itu sengaja loh 27 hahahahha..........eh vix barusan gue ngeliat album fotonya trini yang frieeeeends kalo lo mau liat buka aja profile trini albumnya ada di blkg2 gitu dan itu sedih banget!!!!!!!!!!!!!!! yang kyk hari jumat pagi biasanya kita di matrasss yampun sedih gue ngetiknya aaaaaaaa gue kangen banget kyk gt, aduhperpisahan kita hrs berkenang bgt ya pokoknya. eh trs katanya jaket gabagus hasilnyaaa ummm tapi yaudalah mau gmn lg coba...................

yampun blogggggg bykbgt yg ga ketulis dari mulai dufan,trs ultah druti fufuffffffffu. aaaa sedih pokoknya. aduh nih wicak sm diba sm aja deh jd td kan diba make fb wicak trs nyapa gue trs ngomong muah skrg gue gatau lgchat sm siapa grrrrrrrrrrrrrr~~~~


uda ahhhhh
bye
omay

No comments:

Post a Comment