Sunday, June 21, 2009

hmm

hey vix! amyyyyyy tuh kemana aja sih?gue sama sekali blm ketemu dia, ndruti dan amy kangen parah gue. padahal kmrn gue udh ikut sleepover tp ternyata vixnya ga lengkap tp ga nyesel karena seru!!! jadi kan gue berangkat sm omse dr BSD CITY itu jam 2an ya,pas sampe di grandkemang ternyta nyonsi blm dateng, so i called mena dia lagi makan di kfc yaudah gue nyusul ke kfc sambil nungguin nyonsi. setelah beli twister dan milo ngga lama kemudian nyonsi dateng dan nyuruh kita ke kamarnya langsung, itu cuma baru ada gue,mena,niya,omay,talitha dan pastinya irani! pas malemnya our fox come dan bawa cake buat nyonsi ya lumayan surprise kecil-kecilan. terusssss karena keasikan ngobrol dan kelamaan dandan yg tadinya mau berangkat ke cafe amor jam 7 jadi jam stg 9an, we celebrate irani bday there. hm apalagi ya?haha pokoknya seru dan long night for vixxxxxxxx. ada something yg gabisa dipublish i think haha

Gesha

No comments:

Post a Comment