Thursday, June 25, 2009

viiiiiiiiiiiiiiixen, how ya'll doin? gue ditrima di BINUS loh.......... agak sedih sih ya, krn gue ngerasa percuma gue UAN :( nem gue ga kepake gitu, trs dengan nem gue sbnrnya gue bisa masuk ke SMA negri yg gue mau (ex. 6 and 82) waaaaaaaaaah life's hard! trs trs gue bingung liburan mau kemana kalo with friends, ini aja gue jalannya sama duo maho (trabby and bankssy a.k.a our beloved aboy) naaaah kalo sama famili, katanya mau ke bumiayu dan katanya jg mau ke bali (woohoo!) taaaaaaapi gue ke balinya naik bus mamen, katanya edo sih 2 malem di perjalanan (dammit!) tapi kyknya seru sperti jogja.............. ayoooook siapa yg mau ikut?! i think my parents not coming, jadi harus nyari banyak2 temen wehehehehe i'll end this post, krn gue mau ke blok-s with trabby and bankssy................... -..-

bye bye,
Nadia Chairina

No comments:

Post a Comment