Monday, June 15, 2009

NOTHING TO DO

MENA LOOK SO SEMANGAT WITH HER POST. guyyyyyyyyyys! abis pulang dari bandung gila gue merasa sangat sepi dan bosen dirumah. yang ga ikut gue kangennya parah2an. kapan kita holiday bareng lagi? gila sedih banget ya udh mau pisah, semoga KITA SEMUA LULUS DENGAN NEM YANG BAGUS jadi bisa masuk 70,6,82 (our dream school i think) amin ya Allah. yang udh jadi anak swasta haha jangan sombong ya NYONSI & MADAME ADIT haha im just joking dit. terus terus jadi inget kata ADI "Im nothing without u guys" woo su fuckin deep di haha. kita masih punya waktu sekitar 3 minggu lagi ya?sebelum ganti seragam jadi PUTIH-ABU amiiiiin! pengumuman tinggal menghitung hari banget, yaALLAH gue takut banget, semoga gue ga ngecewain my mom and my dad. OKAY VIX, I'll try to open my new page of life I dont want to look past about my ex, cause its killing me. DIBA NDRUTI OMSE my roommate. sedih banget deh gue harus pulang duluan cause of my daddy. tp yaudahlah drpd gue gaikut sm sekali, gue kira bandung akan sangat membosankan taunya so FUN! haha and our first stay place named WISMA PU, we were so amaze w/ that place bahkan irani sampe nangis huhu nyonsi muah. tp kita pindah ke hotel royal yg bagussss dan nyonsi jadi bahagia lagi haha. hari pertama kita dont know what to do jadi kita makan di steak dan ke PVJ ketemu bule yg serem parah nyetssss. I THINK HE LIKES NDRUTI haha. besoknya kita ke de'Ranch that was a good place, u guys have to go there, malemnya we had dinner at sierra (its good place for do ur candle light dinner w/ ur boyfie) haha abis itu ke PVJ lagi deh,oiya lupa paginya kita foto2 di braga city walk, feels like a tourist there haha. besoknya we must to go home, and i must to go home earlier :'( best holiday tapi masih blm sempurna krn vixen ga lengkap dan gaada andry dan yg lain. HAVE A GOOD HOLIDAY FELLAS! <3

gesha :)

No comments:

Post a Comment