Tuesday, June 16, 2009

HUH

hey vix! its me GESHA APRILIANI. vix idk why with my internet connection yg lagi suka ngebabi!!!!! huh terus dirumah sangat bosen, hari ini insyaAllah gue mau kerumah bagas niko ngurusin year book yg reject. huh nyonsi gila ya ada malah lagi deh kalo gue mau pergi, semoga aja gue boleh nginep ya, sedih banget gue kalo ga nginep :'( trs itu siapa yang bilang drpd kesambet ya?haha omse hari ini mau luluran jadi dia ga ikut deh kerumah bagas niko. gue paling gadapet kabar dari talitha deh, where is she? terussssss my room has done tp ternyata tmepat tidurnya kekecilan jd mau diganti huh! guys dirumah=bosen setengah hidup, sama sekali gaada kerjaan. hm gue mau cerita nih kalo ketemu, cerita yang sanget aneh buat gue! ndruti juga gaada kabar dasar ya ndruti anak disko haha. terus my phone so fuckin quietly aaaaaargh i hate i hate i hate kalo gini. Im feeling everybody's changing and i dont feel the same, dk why. oke miss u like crazy

No comments:

Post a Comment