Wednesday, June 17, 2009

jawaban dari segala pertanyaan

itu gue ge haha drpd kesambet kan mending liat itu, iya ge my moth blg ktnya gaboleh. yah ge come onnnnnnnnnnnnnn! ciye gesa kangen gue jg dong?ampe kreji kreji an hahaha
skrg buat trini..........knp looklet lo jd gitu sih trinnnnnrwr?haha makanya trini nabung biar punya uang,,,,,yeah i know diba cerita gtcuu hahahah waduh kalo lo puasnya pas udh sebulan gue jg cape kali trinnnnnwrw. "SIAPA YG KANGEN TRINI???" ".............no answer" ups sorry trinwnr!!!

huuuuuuuuuuah feel fresh bgt gue abis luluran dan dipijat hahahha aduh gue bete jg lama2 dirumah abis gue gangantuk haha eh gue suka sedih tiba2 kalo inget dulu pas hr jumat di matras huuuuuuuuuhuhuhuu trs senin upacara huaaa trs tompel yg suka ngeliatin gue pas upacara wakakakakkak GUE KANGEN ITU!!!!! :''''(

INTINYA GUE OMAY~~~
BIG KISS FROM ZIMBABWE (???)

No comments:

Post a Comment