Saturday, April 18, 2009

Best day ever for double V <3

Kemaren tanggal 18-4-09 gue jalan sama yuta vasisthaaaa............pas dalam perjalanan gue amy dan jova sempet tertimpa suatu musibah,cuma biarlah amy yg menceritakan yaa trs akirnya gue didrop di citos dan jovamy lanjut ke cibu,jadinya rencana yg sudah gue yuta jova amy susun gagal :( tp kita mau merencanakan lg kan myyy?oke.....awal gue ketemu sm yuta di citos kan akirnya kita nntn,nothing special cuma dipeluk kencengggggg sambil ngomong "aku syg bgt bgt bgt bgtan sm km irr" yaa biasalahhh,trs kita bingung mau ngapain lg akirnya gue dan yuta duduk di regal cafe citos sm nunggu jova amu yg mau kecitos lg.......di regal gue dan yuta gambar2 gitu trs foto2 (coming soon ya) trs akirnya amy dateng without jova,nah akirnya kita jalan deh tuh ke pim naik taxi bertiga sm amy dn yutaaaa,trs pas di pim kita fotobox trs amy pulang,gue dan yuta lanjut nntn lagi :D :D dan I got my third lohh peepssss hihihihihihihihihihhihihhihihi tapi kayanya itu terakhir jalan dehh :( kita seneng bgt lohhh kmrnnnn hihi doain gue sama yuta ya pissss muah
-irani vasistha xox

No comments:

Post a Comment