Sunday, April 19, 2009

sakit perrrrrut

xen, hari ini parah bgt deh buat gue :( mulai dari gue bangun pagi yaaaaa. so i got up at 10.13 trs gue nerima sms trs gue bls, dan gue ngerasa pengen buang air kecil gt yaudah gue bangun ke kamar mandi. ternyata gue dapet yaudah kan slow, trs gue keluar kamar minum air putih, minta teh dan nyalain kompi. pas lg main gue di suruh nyokap makan yaudah gue makan sambil nonton tv, trs selese makan gue ngerasa kaya ada panggilan alam gt kan yaudah gue ciao. abis keluar dari kamar mandi gue main kompi lg bntr, trs sakit perut lg gatau kenapa yaudah gue ciao lg cuma bntr doang. when i got out i just lay down on the sofa and it's getting worst i don't know why, yaudah akhirnya gue balik ke jamban lg bolak balik kan capek. trs gue milih tiduran di kasur gue, gue kira mendukung gt ya kasur gue ternyata enggaaaaaaaaaaa. it's getting more worst and worst, akhirnya gue guling2 di kasur trs nangis treak2an (hahahahaha) dan nyokap gue denger gt, yaudah gue di bawa ke dokter krn nyokap gue takut usus buntu. sampe sana gue di periksa dan di pencet2 perut gue -..- untung dokternya cwe bukan cwo...........trs gue di kasih obat namanya Buscopan Plus. nyampe rumah gue udah mendingan trs makan lg, tapi skrg nih jam ini menit ini detik ini jg perut gue sakit lg rrrrrrrrrrrrrrrrr

p.s gue ga pernah loh sakit perut kaya gini kalo dapet

yours,
Nadia Chairina

No comments:

Post a Comment