Thursday, April 9, 2009

THANKS VIXEN AND OTHERS

tanggal 7 april kan gue(gesha) ulangtahun hahaha pas hari seninnya tanggal 6 april gue curiga mau pada ngerjain gue gitu, gara2 siomaaaaaaaaaay manggil2 anak2 ke kelas 9.4 yaudah gue diemin aja yaga tuh hahaha. terus pas senin itu ya gue dibilang smelly sm temen2 terus gue sedih paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! gue udah nangis terus sampe pas gue tau dirumah kalo gue dikerjain, karena adit lubis sms nyokap gue haha pas tanggal 7 aprilnya adalah gaada yg spesial, seorang kogi pun juga ga ngasih apa-apa pas tanggal 7 april cuma ucapan selamat ya yang gue dapet, gue sempet mikirin 'ini pada kenapa sih' hahaha tp yaudahlah karena pas dirumah nyokap gue baik jd gue ga mikirin tentang disekolah, besoknyaaaaaaaaaaa tanggal 8 april, gue kira untuk ulangtahun gue udah selesai dihari itu yaudah gue fun-fun aja pas hari itu tiba-tiba pas istirahat diba akting gitu bilang "ge, maaf ya kita gabisa ngasih lo apa-apa" yaudah gue gapapa kan yaaaa, terus dari belakangnya diba pada dateng bawa kumpulan foto-foto yg udh ditempelin di sebuah karton pada nyanyi happy birthday hahaha gue terharu paraaaaaaaah, terus gu enangis at that time hihi dan ternyata pas senin itu mereka foto-foto dikelas 9.4, gue sama sekali ga nyangka looooh haha terus kogi juga ikut-ikutan baru ngasih hadiahnya tanggal 8 april juga yaitu adalah cd dan sebuah sketsa, terus ada juga jam casio dari temen serong gue yang namanya adit lubis hahaha walaupun itu pengganti jam gue yang hilang tapi tetep gue anggep sebagai kado :D thanks guyssss

Gesha,xoxo

No comments:

Post a Comment