Monday, April 13, 2009

vixs hahaha

woy and woy komputer gue gabisa nyala gitu uhuuuu gue sedih danterpaksa guepake laptop dan itu gaenak-_- malbang ge hahahaha tahan ge lo pastibisa!!!!!!!! eh gue gangerti deh lg pd byk pulsa apa gmn sih? klo sms sukanya gapenting omse jahatlah godain aku dong apadeeeh hahaha but itu ckp membuat gue tertawa hahahahah eh eeeh gue beli novel the lovely bones danitu cerita tentang org yang kehilangangt deh jd cerita tentangorg yg udh mati tp gue baru bolehbacanyananti abis uan ngoook~~~~-~ dan gue boseeeeeeen bljr eh gue gangerti ya gue jd suka bengong sendirigue gata apa yg gue pikirin untungnya kalo disekoolah ada you guys :-* hahaha woy alllll diba punya mslh gitu sm you knowlah wicak the one-_- ge fotonya sexy juga.........hahaha and for the idk udh brp kali gue say thanks to geshafor the mini reddy cutie papan walking <3 hahaha!!!!!!!!! dah ah bye
love,owmaygosh

No comments:

Post a Comment