Friday, April 17, 2009

come home

GOD! krmn tanggal 17 April ya, emang cape banget mayom, kan paginya kita ulangan ya terus siang sampe jam stg 5an kita nongkrong bareng ustad jenggot naga (asyik!).kan udah gitu gue rencana sm nyokap gue mau jemput bokap dan kaka gue ke bandara, tiba-tiba bokap gue sms kalo dia peswatnya nyampe jam 7an , jadi yaudah gue pulang dulu buat mandi terus gue langsung ke bandara lagi kan tuh.pas nyampe sana kan gue nuggu di kfc, gue makan deh tuh, terus gak lama bokap gue dateng,yang bikin bete adalah pesawat kaka gue delay gitu jadi baru sampenya jam 10 malem...................ergh gue udah capek banget kan tuh ya, pas kaka gue dateng dia beli makan dulu, jadi sampe rumah jam stg 12malem gt, itupun ga langsung tidur, gara2 masih pada kangen2an di ruang keluarga yaudah gue ga tidur, dan bari tidur jam setangah satu, dan capeeeeeeeeeeeeeeek!

geessshaa

No comments:

Post a Comment