Monday, April 13, 2009

hari sial

heey pisen hari ini gue ngerasa lumayan sial. pertama, gue lupa bawa legitimasi, lupa bawa tempat pensil (krn hilang). kedua, pas ulangan plkj hp lupa bgt gue silent, pas gue lg tenang ngerjain soal tiba tiba nyokap gue nelfon berkali kali dan ring tone hand phone gue when i grow up yg kenceng bgt, trs bu umi langsung ngambil hp gue dengan muka nya yg nyolot bgt, gue selow selow aja, trs dia blng hp gue diambilnya di wali kelas.ketiga, abis gue selesai ngerjain soal, tiba2 perut gue sakit bgtttttt, gue keringetan. pas pulang harusnya gue ngambil hp gue dulu kan di bu starmy, tp gara gara perut gue sakit bgt akhirnya gue ke uks tiduran lumayan lama krn pake ngobrol2 dulu. udh gt gue inget hp gue, trs gue ke ruang guru nyari bu starmy, dan ternyata................... bu starmy gak ada, gue nyari terus dengan perut gue yg sakit tp gak ketemu ketemu, guru guru yg lain jg gak ada yg punya nmr tlfn bu starmy. sat perutmpe akhirnya gue nanya, katanya bu starmy udah pulang -___-, gue sedih dan gue nangis krn perut dan hp gue, dan gue benci bu umi sekarang krn bikin gue sakit perut(sebenernya engga) dan kehilangan hp gue selama sehari.......................... oh iya ada yg tau gue knp gak? perut gue masih sakit, pdhl gue udh makan sm minum yg anget anget. byeee gue ngantuk

Talitha vixen <3


No comments:

Post a Comment