Saturday, April 11, 2009

its soooooo fuckin pissed y'know


Vixeeeeeeeeeeen gue kangen kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan huhuhu dan gue lagi kecewa bgt bgt bgt bgt sm Teuku Johan Arief Maulana , nih ya padahal kamis kemaren gue baruuuuu aja jalan sm dia, dan gue nonton blablabla itu entar gue ceritain nya jangan disini haha, pokonya yaaaa intinya gue seneng lah yaa, terusssss gue perhatiin ada sifat jelek nya dia yang sering banget bikin gue sedihhhhhh hhhhhhh '( yaitu..... dia jarang bgt bgt ngasih kabar ke gue kalo udah bareng tmn2nya, jaraaaaaaaaaang bgt sampe2 gue harus sms in dia berkali kali dulu, tlfin berkalikali baru deh dia ada kabar ckkkk, dan kesabaran gue udah abis bgt hari ini, dia semalem sih katanya sm tmn2 nya ke centro blabla tapi gak ngasih kabar ke gue, gak sms gue gak apa ke gue, terus gue tunggu sampe besok pagi nya, ada 4 sms ga kebaca sm gue dan ttp ga ada sms dari aby :((( yg ada malah sms dari nardo CKCK, trus gue tunggu sampe jam 11an(mungkin dia blm bangun yaa gue pikir) taaaapi sampe jam 2 gue tunggu ga ada jugaaaa sms atau tlf dari diaaaa, gue sampe nangis bgt2 tau ga, untung gue ketemu talitha dan ucup jadi gue fun dikit lah ya, trus akhirnya gue tlf tapi gaaaaaa diangkat uh sumpah gue kecewa bgtbgt sm dia, maksut gue kalo pun dia ga ada pulsa atau bnr2 sibuk yaaa emg ga bisa APA NGASIH KABAR KE GUE DIKIT PAKE HP TMN NYA KEK GT YAKAAAAN? OH Gosh i'm soooooooo fuckin pissed todayyyyy!!!!!!!! i miss youuuuuuuuuuuuuuuu my Vixeeeeeeeeeeeeen :(((((((((

No comments:

Post a Comment