Friday, April 24, 2009

hey ya

hey whats up vixen?haha tadi gimana yang di ta sampe selesai?katanya apa aja?terus ya hari ni kan gue jam 1 siang dijemput omay ke bp udah gitu gue kan lesnya masuk jam setengah dua, gue udh sampe jam setengah dua leway beberapa menit gitu taunya pas gue udah mau masuk kelasnya, nahlo kok gaada orang, yaudah tuh gue telfon niya ga diangkat, yaudah gue telfon mena triandini kan tuh, ternyata pada di ta semua. yaudah gue sama omay ke ta tapi karena mobil omay sudah gone jadi kit amencoba cari taxi, taunya taxi gaada yg lewat yaudah akhirnya naik bajaj, mana supir bajajnya resek ya kan may, masa ke smp 11 aja 8ribu karena gue lagi males nawar-nawar dan lagi buru-buru yaudah gue iyain aja, eh pas ditengah jalan dia meriwit-meriwit gitu, gue sm omay kaget donggggg, "ngapain deh ini orang" eh taunya itu klaksonnya dia, anjret gaul parah haha, yaudah gue turun di depan smp 11, gara-garanya kalo turun di ta dicakin satu angkatan. pas di ta nungguin satu orang yg ngaretnya monsky banget ya si OWIE AUIO haha, udah lama-lama ternyata gaada finalnya padahal gue udah telat les dan akhirnya gue ngambil 2 sesi les sampe jam setengah 5 but its okaaaaaaaay! vixen semoga uan lancar dan nemnya bagus dan tinggi semua amin ya Allah!





Gesha

No comments:

Post a Comment