Tuesday, April 14, 2009

bismilahirrahmanirahim

assalamualaikum teman teman sekaliaaaan, hahaha lucu deh niy trs bokap lo blg apa? selamat ya ir gue udh liat rambut baru yuta dan itu gajeleeeek ttp bgs kok. hahaha aduh geee gue bantuin nykp gue fesbukan hahaha trs gue main colongan jd keterusan gitu hahaha oleh oleh lah ge buat pa rt.....hahaha pisen gue gasabar nih ingin menonton dvd yg gue beli dan novel yg gue beli hahaha eh iya buat bepepers kasih solusi dng gue gaenak mau minta uang bayaran bp sm nykp gue apalg nykp gue tau hasilnya dan.........uwaaaaa sorry mom gmn nihhhhhhhhhh??? eh ya all gue bingung mau bljr agm drmn krn gue gapunya buku cetak dan gue gapernah nyateeet-_- eh diba tuh speedynya gmn deh hahahahaaaaaaaaa, ternyata drtd gue klo nulis slalu ada 'hahaha' nya ckckk, eh woy gue bingung mau sepik apalg hmm bye,owmaygoshhhhhh~~

No comments:

Post a Comment