Friday, April 17, 2009

N-a-d-i-a's


VIXEEEEEEEN, i hate him so much! kan tadi malem gue otp-an sama si A (you know who) cuma ngobrol2 doang as friend. trs tiba2 dia nanya (conversation aja ya)............;)

A: nad aku mau nanya dong
N: iya apa?
A: selama kita putus kamu udah kiss siapa aja?
N: mksdnya?
A: iya aku nanya kamu udah kiss siapa aja?
N: kok kamu nanya kaya gt sih?! (get angryyy)
A: aku cuma nanya
N: *diem*
A: aku cuma becanda kok, canda2
N: aku tidur deh
A: ah engga2 aku cuma becanda maaf maaf
N: engga2 aku mau tidur yaa
A: maaf maaf maaf maaf
N: udah ya aku tutup tlfnnya
A: maaf maaf maaf maaf
N: daa........*tututp tlfn*

that is so anoyyiiiiiiiiiiiingg! gue benci diaaaaaaaaaaaaaaargh!
ok enough ya utk sebel2annya, gue mau cerita sedikit tentang adek gue Nakeisha dan sebab adanya foto yg di atas itu. hari selasa gue lg nyantai dan main ds di kasur dpn tv sambil tiduran miring gt, trs tiba2 ade gue dateng *cukucukucuk* (jadi inget bele) pengen tau gt gue main apa. dia duduk di blkg gue dan ikut2an miring ngeliatnya haha trs gue giniin 'apa sih lo ikut2an aja' *sambil nyikut dikit* trs dia gemes gt dan megangin tangan gue, gue sikut lg. eh eh akhir2nya dia niban gue hahaha di kira enteng apa tuh anaaaaak. mungkin dia balas dendam ke gue kali ya soalnya sebelum ini dia lg mandi gue foto2in hihihihihi :P

yours,
Nadia Chairina

No comments:

Post a Comment