Saturday, April 18, 2009

SHUT UP AND LET ME GO!

i want to stab him so muuuuuuuuuuuuch! hell! kalian taukan siapa mksd gue? kaya di post sblmnya. dia itu ASS banget banget banget! tadi kan gue ke sency tuh sama nyokap bokap gue, gue lg nonton dia nlfn dia blg 'aku cuma mau minta maaf' gue cuma blg 'ya ya' trs gue tutup. pas gue lg di starbucks dia nlfn lg minta maaf again, trs dia nanya2 mau balikan apa engga? ya gue jujurkan gue blg engga selamanya, trs dia jadi ngejelasin ke gue gt tentang apa yg di omongin tuh cuma bercanda, gue sebel deh dia selalu ngandelin kata2 becanda dan dia blg ke gue dia gatau kalo gue bakal marah. padahal ya selama gue pacaran dia kan emg suka gt becanda yg bikin org marah, gue udah ngasih tau kalo becanda mikir kek cari lawakan yg bikin org ketawa bkn bikin org sebel. udah berkali2 ya pis gue ngasih tau ke dia kaya gt selama 8 bulan, masa dia ga ngerti jg sih? such an a-hole bgt kan?! trs gue udah emosi (ya tau sendirikan gue gimana), gue blg dia kalo becanda pake etika dong jgn kurang ajar, di kira aku jablay apa?! eeeeeeh dia yg treak2 ke gue, malah dia yg marah gara2 gue blg becandanya kurang ajar, f-u-c-k! kalo udah di treakin gt kan gue rasa2nya pengen treakin jg, tapi di sency gtkan jadi gue pendem dan gue tahan trs gue nangis :'''''''( nyokap gue ngeliat gue nangis trs nanya2 knp, itu siapa nlfn, kamu di apain? dan nyokap gue ngerebut hp gue aja loh hahaha trs pas nyokap gue ngomong halo halo (bandung), tlfnnya di tutup sama si A. dan dari situlah gue benci bgt sama dia, that's why i want him dead now!

yours,
Nadia Chairina

No comments:

Post a Comment