Thursday, April 9, 2009

vasisthavianza <3

Berawal dari faceboook,cowo yg berinisial YV nge add fb gue kan ya.....nah udah gitu gue kenalan deh tuh sama dia halo anak mana ada msn bla bla bla,nah pertama kita chat itu biasa ajaa,setelah chat beberapa kali gue ngerasa dia hem yayaya trs dr tampang oke lah,terus ya kita udah sering chat lama lama (mungkin) tumbuh bumbu bumbu rasa suka gimanaaaaaaa gitu yakan hahaha trs kita kalo chat jadi suka ngomongin ttg privacy gitu kan,nah tapinya ko lama lama gue suka,udah gitu dia bilang lg deketin cewe ya gue ga feeling klo ternyata its me haha menurut gue,pdkt kita terbilang konyol karna kita ngomongin diri kita sendiri TAPI kita sama sama ga ngaku wkwkwk terus dia minta nomer hp gue kan ya,terus kita smsan ya lumayan lama lah sekitar seminggu (segitu lama ya?) Nahhh dr situ dia kaya uda ngasi kode kode gitu hahaha akirnya kita sering curhat ttg gebetan kita masing masing padahal itu kita sendiri hahaha di sms tuh lumayan peratian lah trs sering muji (ge err) trs hem apalagi yaa gitu dehh,rasanya klo gak smsan tuh bosyeen bangettt hahaha yayaya akirnya sampe tadi siang si cowo yg berinisial YV itu mengakui kalo gebetannya dia adalah jengjerengjereengg.......gue :D :D awalnya gue merasa dia bercanda ya,cuma dia meyakinkan gue hihihihi yaa gue ga muna kalo gue juga suka sama dia hahahaha well segitu aja ya kelanjutannya doain aja deh ya ya ya bubyee vixenn
-Irani

No comments:

Post a Comment