Sunday, April 19, 2009

jovamy :'''''(

ini sedih banget buat gue. sabtu yg udah gue rencanain sama Jova, Irani dan Yuta berantakan banget. Jova udah susah payah dari cibubur jemput gue dan Irani di rumah Irani. perjalanan menuju citos yg macet dan sampai lah Jova nyerempet mobil (again) cerita detail nabraknya ntar gue ceritain yg jelas mobil Jova dan yg diserempet ga kenapa-kenapa tapi tuh orang ga mau rugi banget dia minta ganti blabla lebay padahal mobilnya gapapa ga ada yg penyok dan stnk mobillnya jova diminta -,- perasaan gue ga enak. Jova lapor papanya dan papanya ga marah saat itu tapi Jova disuruh pulang ganti mobil karna bahaya bawa mobil tanpa stnk. gue ga enak banget sama Yuta yg udah nunggu karna janjiannya jam 12 eh Irani ga enak karna ngerepotin, ya kita sama-sama ga enakan ya irr. yauda akhirnya Irani di drop ke citos terus gue dan Jova ke cibubur nuker mobil. gue takut banget papanya marah, udah 2x Jova nyerempet mobil pas lagi jemput gue :'''''( tapi seperti biasa Jova yg ga mau gue panik yg selalu sok tenang sok ga ada apa-apa yaaa ok gue coba tenang. nyampe rumahnya Jova nelfon papanya dan papanya pulang. rencananya dari cibubur tuker mobil terus ke citos lagi join sama Irani, tapi karna papanya pulang ya selesaihin. dulu masalahnya. setelah mereka ngomong panjang lebar, Jova nyamperin gue dengan muka ga enak "dimarahin ya sayang?" Jova senyum sambil ngangguk, tetep coba bikin gue ga sedih. dia diem diem diem terus dia meluk gue dan tiba-tiba nangis kenceng banget, gue juga jadi kutan nangis tapi gue ga tau Jova nangis kenapa karna dia belom jelasin apa-apa ke gue. gue pikir papa mamanya anggep gue bawa sial atau apalah terus mereka marah sama gue tapi ternyata bukan itu, Jova nangis gara-gara dia ga boleh ke citos dan ga boleh nganterin gue pulang. iya itu emang sedih banget tapi gue ngerti dan gue bilang gapapa sambil senyum eh dia nangis lagi. yaaak setelah nangis-nangis akhirnya gue pulang dianter supirnya Jova ke citos. dan sampe citos gue nangis ke irani :'''''''(((

No comments:

Post a Comment