Friday, April 10, 2009

vasisthavianza 10 <3

Finallyyyyy.........tanggal 10-3-09 yuta dan irani janjian ketemuan,di pim.pertama kita ketemu di XXI dan kita pastinya salting dan deg deg an,awalnya gue gatau kalo dia rencana mau nembak gue yaaa....trs kan awalnya kita beli tiket buat nntn push jam 14.55 sebelum nntn kita sempet foto boxx gituuu,fotonya cool looh :p :p nah udah gitu akirnya kita nntn kan ya.....abis drsitu yuta ngajak ke tempat yg asik gitu deh dia bilang mau ngomong sesuatu bla bla bla tp gue ga feeling kan yaa,nah udah gitu kan gue akirnya menemukan di starbucks kan yaaaa lumayan juga penantian gue buat denger kata kata "suka" dr mulutnya dia hahaha dia terlalu malu :$ wkwkwkkw akirnya dia bilang deh tuh "lo tau kan irr gue suka sama lo,gue mau lo jadi cewe gue" dan gue jawab "terusssss?" Yuta jawab "ya lo mau gakk jd cewe gue?" Hem setelah gue berunding dengan kata hati gue dan sempet ngi-introgasi dia gitu dehhhh akirnya gue jawab "hem iya gue mau" sambil senyum senyum kuda :-D haha kita berasa mimpi gitu dan jadi salting,ya maklum lah ya namanya baru jadian wkwkwk trs kita jalan ya biasalah gandengan makan diliatin orang (pd abis) eh tapi benerrr............hem well akirnya gue melepas status single gue di tanggal 10 april 2009 hihihi i love you my yuta vasistha :D :D doain aja ya buatt vixennnnnnnn muaah!
-irani vasistha xoxo

No comments:

Post a Comment